Hari Apes setelah penurunan harga BBM



mungkin ga semua berakhir dengan happy ending dengan kebijakan dari pemerintah yang menurunkan harga BBM.
hal tersebut telah menjadi boomerang buat gw.
semalem me and my soul berniat pergi ket4 makanan baru di daerah tangerang.
sebut saja "Klenger Burger", terkesan menggiurkan dalam gambar dan menarik untuk dinikmati.

sebelum'a me and my soul mengalami keadaan yang ga pernah terjadi selama 2th terakhir, pa semalem itu lagi apes -_-.

untung aja ada MY BELOVED SOUL



klo ga ada mungkin gw ga akan bisa menceritakan kejadian tersebut.
cape , pegel2 , kaki kriting , kesel , kucel smua jadi satu (1).

fiuh....bt'a.

tapi g cukup senang. karna dibalik semua itu pasti ada hikmah'a.
g bisa merasakan keberadaan orang yang sayang sama gw disaat susah kaya kemaren T_T (terharu nih).
akhirnya perjalanan pun di iringi dengan terbenamnya terik matahari mengiringi langkah gw ber 2.


mungkin ini yang dinamakan HAPPY ENDING


dah dulu ceritanya untuk hari ini , lain x gw sambung lagi yah.

Comments

Popular posts from this blog

Ade gw yg bawel!!!

Foto jaman Jadul n Fans Mba2